Assalamualaikum sob…!

#PPUIIBangga Satu lagi bukti nyata, bahwa mahasiswa yang tinggal di pondok bukan berarti tidak berprestasi, justru apa yang diikuti oleh saudara kita Fauzi Wahyu Zamzami patut diperhitungkan kemampuan dan prestasinya, yang tak kalah dengan mahasiswa umum lainnya.

Apalagi dengan partisipasi fauzi di berbagai ajang terutama International Conferrence tentunya menjadi inspirasi tersendiri untuk kawula muda dalam hal akademis dan kepemimpinan.

Asian Young Scholar Summit merupakan acara konferensi dan Symposium Asia Oceania yang diadakan setiap satu tahun sekali. Peserta ada dari pihak lokal dan mayoritas dari Indonesia. Acara dilangsungkan di Tianjin, China dari tgl 17-19 Mei. Berawal dari seleksi berkas abstrak dan paper dari tim Fauzi berhasil lolos dan mendapatkan undangan untuk mempresentasikan paper kita di sana.

“Pokoknya simpel kalo masalah mimpi. Jadilah orang abnormal hampir hampir gila dalam bermimpi karena hampir semua yang mimpinya terwujud itu rata rata orang abnormal dalam berusaha, belajar dan bersungguh-sungguh meraih mimpinya” pungkas mereka. “setiap orang ada masanya, dan tiap masa pasti ada orangnya” sambung Fauzi.
——————————————————————-
#pesantrenuii
#beasiswaunggulan
#beasiswafullstudi
#mahasiswaberprestasi
#PPUIIBangga

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *